Login

Lupa password?

Pendaftaran
Untuk teman" yg belum mempunyai akun di forum ini silahkan register dulu ya.


BERITA PATI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BERITA PATI

Post by setan_tebon on Sat Sep 06, 2008 9:57 pm

AWARI (Asosiasi Warung Internet Indonesia) Mulai akan digalakkan di kota Pati

Pati

Menjamurnya usaha warnet bak jamur di musim hujan sudah menyaingi usaha karaoke yang telah ada dikota Pati. Banyaknya warnet di kota Pati yang berdiri begitu saja telah mengundang reaksi salah seorang anggota AWARI untuk mengumpulkan mereka dalam wadah AWARI (Asosiasi Warung Internet Indonesia).

Banyaknya usaha warnet di kota Pati yang Ilegal dan Legal dalam hal ini yang dimaksud sebagai ilegal adalah warnet yang tidak mempunyai SIUP, NPWP dan Lisensi windows bagi mereka yang menggunakan windows, telah mengundang perhatian dari AWARI. AWARI yang merupakan wadah warnet seluruh Indonesia akan mengajak seluruh warnet yang berada di Pati untuk bergabung dengan mereka.

Maraknya persaingan warnet yang sudah menjadi target operasi polisi, Karena disinyalir beberapa warnet tersebut telah menjadikan usahanya tersebut sebagai tempat untuk mengakses situs-situs porno yang dapat merusak masa depan generasi muda di Indonesia. Untuk lisensi windows legal yang akhir-akhir ini menjadi perhatian banyak publik akan segera ditertibkan lagi karena dinilai hanya beberapa warnet saja yang mempunyai lisensi tersebut dan juga ternyata masih banyak PC terutama PC di WS yang ada yang tidak berlisensi. Pihak microsoft merasa dirugikan, untuk itu pihak microsoft menggandeng pihak yang berwajib untuk melakukan operasi-operasi ke seluruh warnet.

Lain halnya dengan akses situs porno yang telah dilarang oleh pemerintah ternyata tidak dilaksanakan oleh warnet-warnet yang ada. Pemerintah telah memberikan batasan waktunya untuk memberi filter pada PC yang ada diwarnet agar tidak bisa dilakukan untuk mebuka situs porno, tapi kenyataannya masih banyak warnet yang tidak melaksanakan hal itu. Kenyataan yang ada dilapangan juga telah menunjukkan bahwa mereka tidak mempunyai usaha untuk mendirikan warnet.

Oleh karena itu AWARI mengajak seluruh warnet bergabung dengan mereka sebagai warnet sehat yaitu dengan syarat

1. Mempunyai izin usaha

2. Mempunyai lisensi windows asli dari microsoft (bagi mereka yang menggunakan windows)

3. Mempublikasikan warnet untuk lahan usaha yang positif

4. Membersihkan citra warnet dari unsur porno dan pembajakan

AWARI bersama-sama dengan Polri berusaha untuk membentuk warnet yang sehat dan bertujuan untuk memajukan bangsa dan negara.

avatar
setan_tebon
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 35
Age : 33
Lokasi : pati bumi gonjang ganjing
ID Mig33 : setan_tebon
Registration date : 27.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by chand on Tue Sep 16, 2008 9:22 am

wah ternyata di pati dah banyak warnet ya, nggak seperti jaman aku dulu
bagus dech kalo gitu, jadi nggak ketinggalan jaman
avatar
chand
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 212
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user http://chand354.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by ayahezra on Tue Sep 23, 2008 8:23 pm

ada berapa ya warnet di pati,dulu waktu di rumah sering ke bina,annisa,trus jl dr susanto, yudita baru mau buka dulu...
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 39
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by chand on Thu Sep 25, 2008 8:14 pm

walah maish sering ke warnet tho, aku kok malah jarang kie................ Very Happy
avatar
chand
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 212
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user http://chand354.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by ayahezra on Thu Sep 25, 2008 9:58 pm

chand wrote:walah maish sering ke warnet tho, aku kok malah jarang kie................ Very Happy
nduwe komputer dw kok lapo ning warnet......?
oh iya mau tanya warnet yg nyediain webcam di mana ya?
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 39
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by Vhallu on Wed Oct 22, 2008 11:27 am

weladalah ternyata udah banyak ya warnet di pati

kalau dijuwana sendiri sekarang baru ada

8 warnet, masih dikit x ya??? heheheh maklum kota cilik Embarassed Embarassed

_________________
sandra.jpg
avatar
Vhallu
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 83
Age : 33
Lokasi : PATI KOTA GENK NERO
ID Mig33 : vhallu , dalan_bayi29
Registration date : 26.08.08

Lihat profil user http://vhallu.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by sulap_sulip on Fri Oct 24, 2008 1:37 am

MakLUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUM Lu PaLuuuuuuuuu JuAnA KOtA pEreMaN ,, he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3he3
avatar
sulap_sulip
Top Post
Top Post

Male
Jumlah posting : 147
Age : 27
Lokasi : IbU kOTa PATI ...
ID Mig33 : >> sulap_sulip,tooby,tob.y
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://tooby.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by ayahezra on Thu Jan 15, 2009 10:38 pm

kira2 pelanggane akeh pora yo?ono sing ownere ra ning kene...?
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 39
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by ==>Pchat<== on Wed Jan 21, 2009 6:46 am

Janjane nang PATI ono piro Warnet tho? lan lokasine nang ndi wae Question Question Question
avatar
==>Pchat<==
Bayi Kecil

Male
Jumlah posting : 13
Age : 34
Lokasi : Coe_Punk
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by sulap_sulip on Thu Jan 22, 2009 3:18 am

wAh aKeH BrUr .... mEnDiNg wE NeK PaTi WaE bEn nGeRtI ... Ok ... malu
avatar
sulap_sulip
Top Post
Top Post

Male
Jumlah posting : 147
Age : 27
Lokasi : IbU kOTa PATI ...
ID Mig33 : >> sulap_sulip,tooby,tob.y
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://tooby.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by ==>Pchat<== on Thu Jan 22, 2009 6:42 am

Wah kudu servei dewe donk?

orak ono sik iso menehi informasi yo?

ben konco2 sik adoh, nak balik pati rak bingung yen golek warnet ..... Question Question Question
avatar
==>Pchat<==
Bayi Kecil

Male
Jumlah posting : 13
Age : 34
Lokasi : Coe_Punk
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by zsazsazsu on Tue Sep 01, 2009 11:19 am

vallu :::
weladalah ternyata udah banyak ya warnet di pati

kalau dijuwana sendiri sekarang baru ada

8 warnet, masih dikit x ya??? heheheh maklum kota cilik








emang juana kota ya???
hahaha... piss mas.. he3
avatar
zsazsazsu
Bayi Kecil

Female
Jumlah posting : 11
Age : 29
Lokasi : Pati,, djatinangor,, bandung..
ID Mig33 : dijehotanos,,zsazsazsu,,apatis_ria
Registration date : 04.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by adebagus on Sun Sep 13, 2009 9:33 pm

Wah seng LG MUDIK SOKO bANDuNG
avatar
adebagus
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 369
Age : 34
Lokasi : Pati
ID Mig33 : a_d, adebagus
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.co.uk/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by zea-zea on Wed Sep 30, 2009 10:33 am

juwana kota to mas vhallu?baru tau aq klo juwana itu kota, mt idul fitri 1430 H mohon maaf lahir batin,gmn nih istri dah halim perdana kusuma lom? happy happy happy
avatar
zea-zea
Bayi Kecil

Female
Jumlah posting : 15
Age : 37
Lokasi : pati city
ID Mig33 : zea girl
Registration date : 03.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by ayahezra on Sun Nov 08, 2009 7:16 pm

ndi ki beritane sing anyar...? Question
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 39
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA PATI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik